• Follow Us On : 
Yayasan Anak Bangsa Terima Kunjungan BNNK Karo Dalam Membahas Pemberantasan Narkoba  BNNK Karo saat Foto bersama dengan Ketua Yayasan Anak Bangsa

Yayasan Anak Bangsa Terima Kunjungan BNNK Karo Dalam Membahas Pemberantasan Narkoba 

Jumat, 22 Oktober 2021 - 15:09:43 WIB
Dibaca: 1205 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karo kunjungi dan lakukan monitoring ke salah satu Pusat Rehabilitasi Narkoba Anak Bangsa yang dibawah naungan Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara ,Jalan Jamin Ginting No 81 (Exs Flora) Desa Ketaren Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara, Jumat (22/10/2021) sekira pukul 11.00 Wib sampai selesai.

Kedatangan kita ke Pusat Rehabilitasi Narkoba Anak Bangsa ini adalah kegiatan rutin untuk memonitoring terkait kegiatan dan kesiapan dalam menjalankan pelayanan layanana rawat inap dan rawat jalan , walau masih banyak yang harus dilakukan tapi kita tetap memotivasi." Ujar Kasi Rehabilitasi BNNK Karo, dr Rosie Erytrina Br Pinem.

dr Rosie juga meminta agar Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara terus berkordinasi dan saling bekerja sama , karena kita selalu siap karena tujuan kita adalah sama, menekan agar para para korban narkoba dapat berkurang bahkan habis." Ungkapnya.

Perawat Rehabilitasi BNNK Karo Yustrini Lohita Girsang, Skep Ners juga mengatakan hal yang sama , kita mari sama sam berbenah dan tetap kosisten , karena Anak Bangsa ini harus tetap dipertahankan, karena potensial juga tempat yang sangat memadai dan strategi , tinggal polesan dan lebih aktif lagi." Kata Perawat yang sudah sangat berpengalaman ini.

"Betul jangan ragu tetap semangat , dan pelan pelan mari kita berbenah , kita sedikit terkendala ddng situasi negara bahkan dunia yang melanda Covid -19, jadi kita tetap semangat." Imbuh dr Rosie yang diamini oleh staf BNNK Karo , Sri Demina dan Rasmenti Br Sinuhaji.

Sementara Ketua Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara, Erianto Perangin Angin yang langsung menyambut kedatangan rombongan BNNK Karo mengatakan banyak terima kasih atas dukungan dan tetap memberi semangat kepada kami Pusat Rehabilitasi Narkoba Anak Bangsa, semoga secepatnya kita akan berbenah dan akan lakukan pelayanan yang terbaik, kita sedikit terhenti karena Covid -19, tapi kita akan semangat." Kata Eri.

Masih lanjut Erianto Perangin Angin , mungkin waktu dekat ini kita akan maksimalkan penerimaan layanan, terlebih rawat jalan , kita nanti akan tetap meminta kordinasi dan masukan masukan dari BNNK Karo, karena tujuan kita adalah berjuang agar Narkoba dapat diatasi , korbannya dapat kembali ke jalannya ." Ujar Erianto yang juga pengurus Karang Taruna Berastagi ini.

"Kita juga akan merangkul teman teman yang mau mengabdikan diri atau tertarik dengan dunia Rehabilitasi an target kita adalah mengurangi Korban Korban penyalahgunaan narkoba  di Sumatera Utara, khususnya di Taneh Kato Simalem." Tutupnya.

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER